Header Ads

Menjadi Pendukung Sepak Bola Yang Sportif?

Musim piala dunia 2012  yang tengah berlangsung kali ini memang  cukup menyita perhatian bagi  kalangan pecinta bola. Khususnya bagi mereka yang mengidolakan pemain sepak bola tertentu. Bahkan, tidak jarang para suporter tersebut harus saling berebut adu mulut dengan lawan suporternya ketika pemain atau tim yang diidolakannya mengalami kekalahan. 

Padahal, sebenarnya kalah ataupun menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang lumrah, dan para tim pemain bola, mereka pun bisa tetap bersikap saling menghargai dan saling menghormati.

Namun, yang cukup menyedihkan adalah sikap sebagian suporter yang terkadang terlalu berlebihan. Sudah selayaknya, bagi yang mengidolakan tim tertentu, ketika tim yang diidolakannya mengalami kekalahan, maka berlapang dada dan tetap tersenyumlah, begitu pula sebaliknya, bagi suporter tim yang mendapatkan kemenangan, maka  cukup berbahagialah dan ucapkan terimakasih pada  suporter tim yang mengalami kekalahan.

Karna, tanpa ada tim yang kalah, maka otomatis tidak mungkin ada tim yang akan menang, nah, maka hindarilah perselisihan yang tidak sehat. tetap jadilah pendukung tim sepak bola yang sportif dan santun. Sehingga, dengan sepak bola, menjadi sehat.

No comments

Powered by Blogger.